Bahasa Indonesia
English
You are here
Laporan Kepuasan Alumni terhadap Layanan Manajemen 2025
Laporan Kepuasan Alumni terhadap Layanan Manajemen 2025
Berdasarkan hasil e-monev, nilai rata-rata kepuasan terhadap kemampuan universitas/fakultas dalam memberikan layanan manajemen FBSB UNY seperti layanan tata kelola, kepemimpinan, penjaminan mutu, dan kerja sama adalah 4. Nilai rata-rata kepuasan terhadap kemauan dari universitas/fakultas dalam membantu alumni dan memberikan jasa layanan manajemen FBSB UNY seperti layanan tata kelola, pamong, kepemimpinan, penjaminan mutu, dan kerja sama dengan cepat adalah 4. Nilai rata-rata kemampuan universitas/fakultas untuk memberi keyakinan kepada alumni bahwa layanan manajemen FBSB UNY seperti layanan tata kelola, pamong, kepemimpinan, penjaminan mutu, dan kerja sama dengan cepat adalah 4. Nilai rata-rata kepuasan terhadap kesediaan/kepedulian universitas/fakultas untuk memberi perhatian kepada alumni dalam layanan manajemen seperti layanan tata kelola, pamong, kepemimpinan, penjaminan mutu, dan kerja sama (emphaty) adalah 4. Penilaian pelaksana dan alumni terhadap kecukupan, aksesibilitas, kualitas sarana, dan prasarana layanan manajemen (tangibles) adalah 3.
Sistem Informasi
Kontak Kami
Program Studi Sastra Indonesia
Gedung Kuliah I (GK I) FBS UNY
Kampus Karangmalang, Yogyakarta, 55281
Lokasi
Copyright © 2025,