Laporan Survei Kepuasan Mahasiswa terhadap Layanan Kemahasiswaan 2024

Laporan Survei Kepuasan Mahasiswa terhadap Layanan Kemahasiswaan 2024

Berdasarkan hasil e-monev, nilai rata-rata kepuasan mahasiswa terhadap setiap instrumen adalah puas, yaitu 3,33. Adapun rincian nilai rata-rata kepuasan adalah sebagai berikut: nilai rata-rata kepuasan terhadap sistem seleksi masuk mahasiswa baru prodi adalah 3,4. Nilai rata-rata kepuasan terhadap layanan kemahasiswaan di bidang penalaran (contoh: penelitian: inovasi teknologi, karya tulis, pkm, jurnalistik, debat, dll.) adalah 3,3. Nilai rata-rata kepuasan terhadap layanan kemahasiswaan di bidang minat (contoh: organisasi mahasiswa di bidang koperasi, keagamaan, resimen mahasiswa, dll) adalah 3,3. Nilai rata-rata kepuasan terhadap layanan kemahasiswaan di bidang bakat (contoh: bakat seni, olahraga, dll) adalah 3,4. Nilai rata-rata kepuasan terhadap layanan kemahasiswaan pada bidang bimbingan karier, penyiapan untuk memperoleh pekerjaan, dan penyaluran lulusan ke tempat kerja adalah 3,4. Nilai rata-rata kepuasan terhadap layanan bimbingan keprofesian pada mahasiswa adalah 3,3. Nilai rata-rata kepuasan terhadap layanan kewirausahaan untuk mahasiswa adalah 3,3. Nilai rata-rata kepuasan terhadap layanan kesejahteraan mahasiswa (beasiswa, kesehatan, dan bimbingan konseling) adalah 3,3.